Kompas TV video vod

Kadin Gelar B20 Sustainability 4.0 Awards, Ini Tiga Fokus Kategori Penghargaan nya!

Kompas.tv - 18 Mei 2022, 15:35 WIB
Penulis : Dea Davina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua penyelenggara B20, Shinta Kamdani mengatakan, penghargaan ini diharapkan dapat memperkuat kesadaran akan pentingnya keberlanjutan dan dampak besarnya bagi kehidupan dunia usaha di masa mendatang.

Hal ini diungkapkan Shinta dalam konferensi pers B20 Sustainability 4.0 awards, pada Selasa (17/05) siang.

Menurut Shinta, sesuai dengan target pembangunan berkelanjutan atau SDG Indonesia, ada tiga kategori penghargaan yang difokuskan di ajang ini, yakni akses air bersih, pengurangan plastik dan daur ulang, serta peran perempuan indonesia dalam lingkungan.

Penghargaan akan diberikan kepada korporasi, UMKM, ataupun individu yang memenuhi syarat dengan kontribusi besar untuk pembangunan berkelanjutan.

Selain itu, penghargaan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan kelestarian lingkungan, dengan mengidentifikasi dan mengenali proyek-proyek keberlanjutan yang berdampak tinggi dari bisnis swasta di Indonesia.

Menurut rencana, seremonial pemilihan pemenang B20 Sustainability 4.0 Awards, akan dilaksanakan pada akhir Oktober 2022, sebagai bagian dari gelaran side event B20 Indonesia yang diselenggarakan oleh Kadin. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x