Kompas TV entertainment film

Serial She-Hulk: Attorney at Law Rilis Trailer Pertama, Tayang Agustus Mendatang

Kompas.tv - 18 Mei 2022, 14:40 WIB
serial-she-hulk-attorney-at-law-rilis-trailer-pertama-tayang-agustus-mendatang
Serial She-Hulk Attorney at Law. (Sumber: Marvel Studios)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Marvel Studios baru saja merilis trailer perdana dari serial She-Hulk: Attorney at Law. Series terbaru MCU ini langsung mencuri perhatian para penggemar dan jadi trending topic di media sosial.

Serial berisi 10 episode tersebut akan tayang di Disney+ mulai 17 Agustus mendatang. Dari cuplikan trailernya, series ini tampak memiliki unsur komedi yang cukup kental dan diperankan oleh Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters alias She-Hulk.

Jennifer merupakan seorang pengacara yang khusus mengurusi kasus hukum tentang para superhuman. Ia mendapatkan kekuatan Hulk setelah menerima transfusi darah dari sepupunya, Bruce Banner (Mark Ruffalo) alias Hulk.

Berbeda dari Bruce, Jennifer justru masih bisa mengontrol semua personalitas dan emosinya saat berubah menjadi makhluk hijau.

Baca Juga: 10 Bintang Marvel dengan Gaji Tertinggi: Robert Downey Jr Cuan Rp1 T, Pemeran Doctor Strange Berapa?

Trailer She-Hulk: Attorney at Law (Sumber: Marvel Studios)

Tatiana Maslany dikenal lewat penampilannya di Orphan Black, bahkan tayangan tersebut membuatnya mendapatkan Emmy Awards. Selain itu ia juga tampil dalam serial Perry Mason bersama Matthew Rhys di HBO.

Selain menampilkan Maslany dan Mark Ruffalo, serial She-Hulk: Attorney at Law juga diramaikan oleh kehadiran Tim Roth, Benedict Wong, Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jameela Jam, Jon Bass, dan Renee Elise Goldsberry.

She-Hulk: Attorney at Law menjadi serial ketiga yang dirilis oleh Marvel Studios di tahun ini. Marvel sebelumnya sudah merilis Moon Knight dan akan segera melepas Ms. Marvel pada Juni mendatang.

Baca Juga: Marvel Ubah Tanggal Perilisan ‘The Marvels’ dan ‘Ant-Man and the Wasp: Quantumania’



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x