Kompas TV olahraga kompas sport

Real Madrid akan Umumkan Transfer Kylian Mbappe usai Final Liga Champions

Selasa, 17 Mei 2022 | 20:35 WIB
real-madrid-akan-umumkan-transfer-kylian-mbappe-usai-final-liga-champions
Transfer Kylian Mbappe akan diumumkan usai Real Madrid melakukan laga final Liga Champions melawan Liverpool pada 29 Mei 2022. (Sumber: Champions League)

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Real Madrid dilaporkan akan mengumumkan transfer Kylian Mbappe setelah mereka melakoni laga final Liga Champions akhir bulan ini. 

Upaya Los Blancos untuk mendatangkan Mbappe selama dua tahun terakhir akhirnya bisa membuahkan.

Senin (17/5/2022) kemarin, penyerang berusia 23 tahun itu dilaporkan oleh The Athletic telah mencapai kesepakatan pribadi untuk bergabung dengan Real Madrid.

Kabar tersebut tentu melegakan bagi para pendukung Madrid yang akhirnya bisa melihat Mbappe merumput di Santiago Bernabeu dengan berseragam putih. 

Hal itu sekaligus juga menjadi puncak saga transfer Mbappe di mana PSG awal musim ini dua kali menolak tawaran yang dilayangkan Mbappe. 

Menurut media Spanyol Diario AS, Mbappe akan menandatangani kontrak lima tahun dan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Bernabeu.

Dilaporkan pula, Real Madrid juga mencantumkan klausul pelepasan untuk mantan pemain AS Monaco itu mencapai lebih dari satu miliar euro.

Kepastian transfer Mbappe ini nantinya akan diumumkan selepas Real Madrid melakoni laga final Liga Champions melawan Liverpool di Paris. 

Final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid digelar pada Sabtu (28/5/2022) atau Minggu (29/5) dini hari. 

Baca Juga: Pochettino Pastikan Mbappe Bertahan di PSG, Ancelotti: Kadang Pelatih Tak Berkata yang Sebenarnya


Sumber : The Sun/The Athletic/Marca

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x