Kompas TV regional berita daerah

APSF Resmi Serahkan Mandat Pada Indonesia

Rabu, 11 Mei 2022 | 13:52 WIB

Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Asean Para Sport Federation atau ASPF resmi menyerahkan mandat pada Indonesia sebagai tuan rumah Asean Paragames 2022. 

Penyerahan mandat yang ditandai penyerahan bendera Asean Para Sport Federation dilakukan secara terbatas Senin (9/5/2022) malam. Sebelumnya, dari APSF sudah memeriksa venue-venue yang akan dilakukan.

Penyerahan mandat disimbolkan dengan penyerahan bendera pasf pada Asean Para Sport Federation atau PASF. Pihak APSF sendiri mengapresiasi kinerja pemerintah, yang dinilai sangat membantu dalam persiapan Asean Paragames 2022. Namun, ada venue beberapa kolam renang yang sama sekali belum ada persiapan ataupun pembangunan.

“Satu-satunya yang masih mengganjal sampai saat ini adalah pembangunan kolam renang. Bukan kami tidak percaya tapi sedikit cemas karena waktu yang mepet. Tapi kami berdoa dan berharap agar pembangunan kolam renang dan fasilitasnya bisa selesai tepat waktu,” ujar Osoth Bhavilai, Presiden APSF. 

Sementara, NPC yakin semua akan selesai tepat waktu. Selain karena dukungan pemerintah, NPC juga melihat adanya keuntungan dari penonton yang akan masuk Imdonesia. NPC yakin bisa selesai tepat waktu dan siap saat akan digunakan.

Terkait maskot dan logo, Pemerintah Kota Solo tengah menggodoknya. Pada saatnya nanti, semua akan dilanjutkan dengan konferensi pers resmi.

#aseanparagames #solo #apsf

 


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x