Kompas TV video vod

Pelaku Penusukan Dua Pria di Yogyakarta Akhirnya Ditangkap Polisi

Kompas.tv - 10 Mei 2022, 22:01 WIB
Penulis : Edika ipelona

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (Polda DIY) menangkap tersangka pengeroyok dan pembunuhan dua mahasiswa di Seturan, Sleman, Yogyakarta. Diduga, pengeroyokan dan pembunuhan itu disebabkan adu mulut antara korban dan pelaku.

Seorang pelaku pengeroyokan ditangkap dan diperiksa polisi. Dari pemeriksaan, diduga pengeroyokan dan pembunuhan dua mahasiswa berawal dari masalah sepele. Satu korban adalah mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) dan seorang lagi Mahasiswa Universitas Atma Jaya (UAJ).

Baca Juga: Mahasiswa Asal Pematangsiantar Tewas Ditikam di Yogyakarta

Kejadian berawal saat korban dan pelaku tak mau mengalah memberi jalan, saat melintas di lokasi kejadian. Adu mulut itu berujung pengeroyokan dan penusukan dua korban mahasiswa. Pengeroyokan yang berujung pembunuhan terhadap dua mahasiswa terekam kamera pemantau (CCTV).

Dua mahasiswa dikeroyok sekelompok orang di wilayah Seturan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Salah satu mahasiswa bernama David Siallagan, terluka parah akibat senjata tajam dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya tak tertolong, sementara temannya tewas di tempat.

Setelah diautopsi, jenazah David Siagallan tiba di rumah duka, Pematang Siantar. Meski pasrah, keluarga besar David Siagallan tetap meminta polisi menangkap pelaku dan membongkar motif pengeroyokan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x