Kompas TV regional berita daerah

Cinta Segitiga Berakhir Duel Maut

Kompas.tv - 10 Mei 2022, 18:10 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KULON PROGO, KOMPAS.TV - Untuk melengkapi kesesuaian dengan Berkas Acara Pemeriksaan (BAP), pihak Satreskrim Polres Kulon Progo menggelar rekonstruksi atau reka adegan. Diawali saat SR alias Kelik, tiba di rumah korban dengan pengawalan ketat petugas.

Pelaku di bawa ke lokasi di Pedukuhan Tangkisan II, Hargomulyo, Kokap, Kulon Progo untuk melakukan olah rekonstruksi duel maut cinta segitiga yang menyebabkan Ngatiman alias Proyo, tewas.

Adegan dimulai dari kedatangan pelaku ke rumah korban, saat memberikan kode kepada TS yang tak lain adalah istri korban, melalui secarik kertas yang dilempar pelaku lewat jendela, hingga pertemuan keduanya di belakang rumah korban. Dalam reka adegan juga diperagakan saat Ngatiman alias Proyo yang pulang kerja memergoki keduanya tengah bermesraan di belakang rumah.

Keduanya sempat terlibat adu mulut hingga terjadi duel di lokasi kejadian. Dalam perkelahian tersebut Ngatiman alias Proyo kalah dan mendapatkan sejumlah pukulan hingga tendangan yang menyebabkan korban tewas di pinggir jalan sekitar 100 meter dari lokasi kejadian. Polisi memastikan pemicu pertengkaran antara pelaku dengan korban karena faktor asmara.

"Untuk pemicunya berdasarkan keterangan dari yang bersangkutan baik saat berstatus sebagai saksi maupun sebagai tersangka, masih konsisten bahwa ada hubungan asmara antara pelaku dengan saksi T, yang merupakan istri dari korban " ujar AKP Munarso, Kasat Reskrim Polres Kulon Progo

Sebelumnya, warga Tangkisan II digegerkan dengan ditemukannya Ngatiman yang tewas dengan sejumlah luka dan tergeletak posisi tengkurap di jalan desa yang berjarak sekitar 100 meter dari rumah korban, pada Rabu (04/05/22) malam. Sebelum ditemukan tewas, warga sempat mendengar keributan di sekitar rumah korban.

Korban Ngatiman sudah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat pada Kamis (05/05/22) lalu. Namun lantaran warga dan pihak keluarga yang resah dengan temuan luka di sejumlah bagian tubuh korban, warga akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan pelaku berhasil ditangkap pada Minggu (08/05/22) siang.

#duelmaut #cintasegitiga #kulonprogo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x