Kompas TV regional berita daerah

Pangdam XVIII/Kasuari Turut Merayakan Hari Raya Idul Fitri Bersama Prajurit Dan Keluarga Di Makodam

Kompas.tv - 4 Mei 2022, 15:26 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

MANOKWARI, KOMPAS.TV - Usai melaksanakan Shalat Idul Fitri 1443 Hijriah yang digelar di lapangan Makodam XVIII/Kasuari, Pangdam Mayjen TNI Gabriel Lema, berikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri  saat melaksanakan halal bihalal kepada seluruh prajurit dan keluarganya di aula Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam hadir bersama ibu ketua Persit Ny. Alin Gabriel Lema beserta para pejabat Kodam, menyalami dan menyapa prajurit dan keluarganya yang merayakan lebaran dengan saling meminta dan memberi maaf untuk melengkapi hari kemenangan setelah berpuasa selama satu bulan lamanya.

Pangdam XVIII/Kasuari, berpesan kepada seluruh prajurit untuk tetap bersemangat bekerja lebih baik, bergerak cepat memajukan satuan. Pada momen hari raya Idul Fitri Pangdam juga mengajak prajurit untuk merayakan dengan suka cita dengan semangat pengabdian dan berbagi kasih sayang, dimana sebagai prajurit tni perlu menjaga dan bertanggung jawab terhadap persatuan dan kesatuan bangsa.

Pelaksanaan Shalat Idul Fitri dan Halal Bihalal berlangsung dengan aman dan lancar seluruh Prajurit yang hadir menjalankan ibadah dengan khusuk,  selanjutnya menikmati berbagai macam hidangan yang disediakan  di momen hari raya Idul Fitri.

#SorongPapuaBarat #PangdamXVIII/Kasuari #PangdamMayjenTNIGabrielLema



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x