Kompas TV regional berita daerah

Lapas Sorong Kembali Buka Kunjungan Warga Binaan Di Hari Raya Idul Fitri

Kompas.tv - 4 Mei 2022, 15:18 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Setelah 2 Tahun pandemi kini Lapas kelas 2 Sorong kembali membuka kunjungan bagi warga binaan, pada momen hari raya Idul Fitri. Jumlah keluarga yang datang menjenguk meningkat mulai hari pertama hingga lebaran hari ke dua.

Sudah semenjak pagi keluarga warga binaan terus berdatangan mengantri di depan pintu Lapas untuk membesuk. Mereka membawa makanan dan cemilan lainnya. Sebelum bertemu warga binaan petugas mengecek satu persatu makanan yang dibawa.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Sorong mengatakan kunjungan di hari raya Idul Fitri dibuka mengingat kebijakan dari KEMENKUMHAM. Sekaligus juga menantisipasi ada warga binaan yang keluar karena ingin bertemu keluarga.

Jam kunjungan dibuka mulai dari pukul 09:00 hingga 16:00 WIT. Untuk menghindari kerumunan setiap pengunjung diatur dengan tertib, agar tidak mengalami penumpukan di Lapas, mengingat kondisi lapas saat ini tengah dalam pembangunan.

Sementara masyarakat yang datang mengunjungi warga binaan mengaku senang, karena sempat terhenti karena pandemic, kini mereka boleh diizinkan untuk menjenguk.

#SorongPapuaBarat #HariRayaIdulFitri #LapasKelas2Sorong



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x