Kompas TV regional berita daerah

Bandung Barat Kejar Target Vaksinasi Sebelum Lebaran

Kompas.tv - 28 April 2022, 16:02 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Pemerintah kabupaten bandung barat, terus menggenjot capaian vaksinasi dosis 1 dosis 2 dan booster sebelum lebaran sosialisasi protokol kesehatan dan vaksin dilakukan hingga di pasar tagog padalarang.
 

Pelaksana tugas plt bupati bandung barat hengky kurniawan harus turun tangan mensosialisasikan protokol kesehatan dan vaksin, saat inspeksi mendadak sidak di pasar tagog padalarang.

Hal ini dilakukan lantaran hingga lima hari menjelang lebaran capaian vaksin di kabupaten bandung barat, untuk dosis 1 mencapai 99 persen dosis 2 mencapai 79 persen dan booster baru mencapai 21 persen.

Sementara itu untuk mencapai target 30 persen vaksin booster yang telah ditetapkan pemerintah pemkab bandung barat, menyiagakan vaksinasi mobile di pintu masuk tol padalarang.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/ Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw... Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x