Kompas TV olahraga kompas sport

Keluar dari Grup WhatsApp Pemain, Pogba Resmi Pamit dari Manchester United?

Kompas.tv - 26 April 2022, 19:31 WIB
keluar-dari-grup-whatsapp-pemain-pogba-resmi-pamit-dari-manchester-united
Paul Pogba dikatakan telah keluar dari grup WhatsApp para pemain Manchester United dan akan meninggalkan klub di musim panas.  (Sumber: Twitter @PaulPogba)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Paul Pogba dilaporkan telah keluar dari grup WhatsApp para pemain Manchester United dan akan meninggalkan klub di musim panas mendatang.

Pogba telah mengakhiri kampanyenya di musim ini saat hanya bermain selama 10 menit saat Setan Merah takluk 4-0 dari Liverpool di Anfield pekan lalu.

Pemain internasional Prancis itu dikonfirmasi Ralf Rangnick mengalami cedera dan tak akan bisa lagi bermain di sisa pertandingan musim ini.

Pertandingan tersebut juga diyakini menjadi laga terakhirnya berseragam Manchester United setelah kontraknya yang habis Juni mendatang tak diperpanjang.

Pogba yang bergabung kembali dengan United dari Juventus pada 2016 dengan nilai transfer 89 juta pounds itu pun akan menjadi pemain bebas transfer di jendela transfer musim panas.

Pemain berusia 29 tahun itu disebut telah mendapat tawaran dari dua klub raksasa, Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Baca Juga: Pogba Depresi di Manchester United saat Dilatih Mourinho

Madrid menjadi tim terdepan untuk mendapatkan Pogba setelah menjadikannya sebagai target utama bersama Kylian Mbappe (PSG) dan Antonio Rudiger (Chelsea) yang juga bisa direkrut secara gratis.

Barcelona juga tertarik pada Pogba usai mendapat sokongan dana segar dari Spotify yang untuk sementara bisa meringankan masalah finansial mereka.

Agen Pogba, Mino Raiola, pun dipastikan segera bergerilya untuk mencari klub baru bagi kliennya itu.



Sumber : Mirror Footbal


BERITA LAINNYA



Close Ads x