Kompas TV regional berita daerah

Juragan Gabah Dirampok, Korban Dibacok Dan Uang 280 Juta Bawa Kabur

Kompas.tv - 20 April 2022, 16:59 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Juragan gabah di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, menjadi korban perampokan disiang bolong. Korban mengalami luka bacok senjata tajam saat hendak melawan pelaku. Uang 280 juta yang baru diambil dari bank raib dibawa kabur oleh perampok.

Aksi perampokan ini menimpa Slamet Supriyanto, juragan gabah warga Dusun Cangkring, Desa Bajulan, Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Senin (18/4/2022) siang. Perampok yang berjumlah 4 orang dengan mengendarai dua sepeda motor, nekat merampok disiang bolong saat situasi sekitar rumah korban sedang sepi.

Sejumlah saksi menduga, kawanan perampok ini telah membuntuti korban sejak keluar dari salah satu bank di Caruban, seusai mengambil uang. Saat sampai di rumah korban, dua pelaku masuk ke dalam rumah, sementara dua lainnya berada diluar rumah.

Akibat perampokan ini, tas berisi uang 280 juta rupiah yang baru diambil dari bank, raib dibawa pelaku. Sementara korban Slamet Supriyanto yang saat itu mencoba melawan, mengalami luka pada bagian tangan kirinya karena disabet senjata tajam oleh pelaku, dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Tim Inafis Polres Madiun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus perampokan disertai aksi pembacokan terhadap korbannya ini.

#beritamadiun

#juragangabah

#perampokan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x