Kompas TV advertorial

Education New Zealand dan TM College Hadirkan A Virtual Tour with New Zealand Universities

Kompas.tv - 18 April 2022, 07:00 WIB
education-new-zealand-dan-tm-college-hadirkan-a-virtual-tour-with-new-zealand-universities
“A Virtual Tour with New Zealand Universities” (Sumber: Education New Zealand)
Penulis : Adv Team

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Education New Zealand bersama TM College menggelar webinar bertajuk “A Virtual Tour with New Zealand Universities” pada Sabtu, 23 April 2022.

Webinar diadakan melalui Zoom Meeting dalam dua sesi dan menghadirkan perwakilan langsung universitas-universitas terkemuka New Zealand yang masuk dalam terbaik tiga persen di dunia.

Webinar ini merupakan inisiatif Global Pathways dan diinisiasi Education New Zealand. Sesuai dengan topik mengenai universitas, acara ini ditujukan untuk pelajar SMA di Indonesia.

Pada 2020, Education New Zealand dan delapan universitas New Zealand bekerja sama dengan provider kualifikasi dari Inggris NCUK. Melalui kerja sama ini, murid-murid dari 30 negara bisa memulai perjalanan studi New Zealand mereka di institusi lokal yang telah ditunjuk, salah satunya di TM College Jakarta.

Dua sesi seminar yang menghadirkan perwakilan langsung universitas-universitas terkemuka New Zealand (Sumber: Education New Zealand)

TM College memiliki “1+2 Programme atau International Year One Programme” sehingga siswa dapat memulai tahun pertama kuliah di Jakarta.

Setelahnya, mereka dapat melanjutkan tahun kedua dan ketiga di delapan universitas negeri yang ada di New Zealand, yakni:

1. Auckland University of Technology

2. The University of Auckland

3. University of Canterbury



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x