Kompas TV video vod

Ibu dari Garut Beri Racun Kepada 2 Anaknya Sebelum Bunuh Diri

Minggu, 17 April 2022 | 18:25 WIB
Penulis : Edwin Zhan

GARUT, KOMPAS.TV - Polisi masih memasang garis pembatas di rumah tempat ditemukannya dua orang anak dan ibunya yang tewas di Garut, Jawa Barat.

Kerabat dan rekan keluarga masih berdatangan ke rumah duka yang berada di Desa Cibunar, Garut, Jawa Barat.

Sebelumnya, ibu dan dua orang anaknya ditemukan tewas kemarin oleh sang suami yang baru tiba bekerja dari Bandung.

Ketua RT setempat yang pertama menerima laporan mengatakan, ibu dan dua anaknya ditemukan tewas di kamar belakang rumah tersebut.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara sesaat setelah penemuan ketiga jenazah pada Sabtu (16/4) kemarin.

Selain itu, pemeriksaan terhadap saksi termasuk suami sang ibu yang juga ayah dari dua anak yang tewas juga sudah dilakukan oleh polisi.

Berdasarkan sejumlah bukti yang ditemukan, polisi mengatakan dua anak yang tewas diduga diberi racun oleh ibunya sebelum sang ibu bunuh diri.

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x