Kompas TV regional berita daerah

Viral Video Perang Sarung Polisi Amankan Puluhan Remaja

Kompas.tv - 14 April 2022, 16:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Puluhan remaja di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, saling pukul menggunakan sarung di Jalan Raya pada malam hari. Lebih dari 20 remaja saling serang menggunakan sarung, hingga saling kejar. Dari hasil informasi dilapangan, perang sarung tersebut terjadi pada minggu malam, di Kampung Nagrak, Desa Tanjung, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Menurut warga sekitar, aksi tawuran sarung tersebut terjadi selepas shalat tarawih, saat itu warga sekitarpun langsung mengusir pelaku yang didominasi para remaja, hingga pelaku lari berhamburan. Karena membuat resah, wargapun langsung melaporkannya kepada pihak Kepolisian.

Sehari setelah beredarnya video perang sarung, Pihak Kepolisian dari Polsek Jampang Kulon, langsung melakukan Patroli dan Sweaping disekitaran tempat kejadian. Saat melakukan Patroli, Polisi pun menangkap basah para remaja dibawah umur, yang berada divideo tersebut, karena kembali akan melakukan perang sarung.

Akhirnya sekitar 30 remaja yang sama di amankan di Polsek Jampang Kulon. Mereka diberikan pembinaan serta dihadirkan orang tuanya untuk diberikan himbauan supaya lebih mengawasi anaknya. Tak ada korban jiwa atau luka luka dalam kejadian tersebut, karena alat yang digunakan hanya sarung. Sementara para pelaku kembali dipulangkan kerumahnya.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x