Kompas TV regional berita daerah

44 Ribu Set Top Box TV Digital Dibagikan Kepada Warga Kurang Mampu

Kompas.tv - 8 April 2022, 13:40 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Untuk memastikan peralihan TV analog ke TV Digital, Komisi Penyiaran Indonesia Pusat Mohammad Reza di dampingi oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Gorontalo Sudirman Mile menemui Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim pada Kamis siang (07 April 2022).

Dalam pertemuan ini, Mohamad Reza menyampaikan sejumlah siaran televisi di Gorontalo sudah mulai beralih dari TV Analog ke TV Digital.

Selain itu, untuk memperluas informasi Tv Digital, Reza juga meminta dukungan dari Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk memberikan sosialisasi peralihan TV Analog Ke Tv Digital kepada masyarakat.

Reza menyebut dalam peralihan Tv Digital ini lembaga penyiaran akan membagikan 44 ribu Set Top Box (STB) atau alat penangkap siaran tv digital secara gratis kepada keluarga kurang mampu.

Sementara itu, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Gorontalo Sudirman Mile berharap pendistribusian  Set Top Box Tv Digital ini tepat sasaran kepada warga yang tidak mampu.

Hingga saat ini sosialisasi Tv Digital masih terus dilakukan, pasalnya masih banyak warga yang belum mengetahui peralihan Tv Analog Ke Tv Digital.

 

#tvdigital

#settopbox

#kpi

#kpid



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x