Kompas TV regional berita daerah

Tiga Remaja Pelaku Klitih di Semarang Diamankan Polisi

Kompas.tv - 8 April 2022, 09:56 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Sekelompok remaja di bawah umur warga Karang Kimpul dan Kaligawe Semarang, Selasa siang diamankan Unit Reskrim Polrestabes Semarang. Pasalnya, sekelompok remaja yang terekam kamera pengawas itu, melakukan percobaan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam kepada pengendara sepeda motor yang melintas di jalan Kaligawe Semarang.

 

Meski belum ada korban yang terkena sabetan senjata tajam dari sekelompok remaja itu, Unit Reskrim bertindak cepat dengan mengamankan tiga remaja dibawah umur berikut barang bukti senjata tajam serta kayu yang digunakan untuk memukul Korbannya.

 

Aksi penganiayaan yang dilakukan oleh sekelompok remaja ini, diakui mendapat tantangan dari kelompok remaja lainnya. Meski tidak menemui kelompok yang melakukan tantangan, mereka tetap melakukan penganiayaan terhadap pengendara yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

 

Salah satu orang tua mengaku, akan melakukan upaya pengamanan terhadap remaja yang sering berbuat onar di di daerahnya. Mereka akan ikut menjaga keamanan lingkungan, bersama dengan Aparat Kepolisian.

 

Meski tidak dilakukan penahanan kepada kelompok remaja itu, petugas tetap akan memberikan efek jera agar tidak terjadi lagi tawuran remaja di Kota Semarang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x