Kompas TV video vod

Awal Ramadhan : Vaksinasi Booster di Pasar Tanah Abang Hingga Stasiun Senen Mulai Dipadati Penumpang

Kompas.tv - 4 April 2022, 01:20 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

JAKARTA, KOMPAS.TV - Memasuki bulan Ramadhan, Pasar Tanah Abang di kawasan Jakarta Pusat kembali ramai.

Pasar Tanah Abang kembali dipadati pengunjung setelah dua tahun sepi karena pandemi covid-19.

Di hari Minggu (3/04) pagi pengunjung mulai mendatangi kawasan Pasar Tanah Abang untuk berbelanja berbagai kebutuhan memasuki bulan Ramadhan.

Terpantau area dalam pasar mulai dipadati pengunjung, dan gerai seperti baju muslim pun mulai ramai diserbu oleh warga yang ingin berbelanja.

Baca Juga: Pasar Tanah Abang Ramai Jelang Ramadan, Pedagang Ingin Menutup Rugi Selama Pandemi

Para pedagang pun mengatakan bahwa kondisi pasar lebih dipadati pengunjung pada Ramadhan tahun ini, dibanding tahun lalu karena situasi pandemi covid-19 di Jakarta yang sudah mulai landai.

Polda Metro Jaya melalui Direktorat Tindak Pidana Narkoba menggelar vaksinasi booster covid-19 di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Vaksinasi ini dilakukan pada hari Sabtu (2/04) dan Minggu (3/04), dan diperuntukan untuk warga yang berdomisili di Jakarta.

Adapun pihak Polda Metro Jaya telah menyiapkan 500 dosis vaksin per harinya, dengan jenis vaksin covid-19 Pfizer dan Sinovac.

Kegiatan vaksinasi sendiri dilakukan mulai pukul 8 pagi WIB hingga selesai.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa menyebut kegiatan vaksinasi ini dilakukan agar masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan aman dan dalam keadaan sehat, serta untuk menambah imun tubuh ketika akan melakukan perjalanan mudik.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x