Kompas TV olahraga kompas sport

Ayo Dukung Putri KW dan Rehan/Lisa Ayu di Final Orleans Masters 2022, Ini Jadwal dan Link Nontonnya

Kompas.tv - 3 April 2022, 15:05 WIB
ayo-dukung-putri-kw-dan-rehan-lisa-ayu-di-final-orleans-masters-2022-ini-jadwal-dan-link-nontonnya
Ekspresi pebulu tangkis putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani atau Putri KW saat meraih kemenangan. Putri KW berhasil masuk ke final Orleans Masters 2022 di Palais des Sports, Orleans, Prancis, Minggu (3/4/2022). (Sumber: Twitter @INABadminton/PBSI)
Penulis : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV-- Indonesia menempatkan dua wakilnya pada babak final Orleans Masters 2022 yang akan berlangsung di Palais des Sports, Orleans, Prancis, Minggu (3/4/2022).

Adalah Putri Kusuma Wardani atau Putri KW yang akan mencoba memboyong tropi juara di tunggal putri dan di ganda campuran ada Rehan Nauval Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Keberhasilan jago-jago Indonesia itu menembus babak pamungkas tak terlepas dari hasil yang didapat mereka pada fase semifinal, Sabtu (2/4) kemarin.

Pada partai puncak, Putri KW akan menantang wakil Amerika Serikat Iris Wang, yang akan menjadi pertemuan perdana bagi kedua pebulu tangkis.

"Semua sudah oke di lapangan. Paling besok (hari ini) dari segi non-teknisnya saja harus diperbaiki. Tegang-tegangnya harus dihilangkan. Semoga besok saya bisa main lebh baik dan bisa dapat hasil yang terbaik juga," tutur Putri KW lewat keterangan resmi PP PBSI di Jakarta, Minggu.

Di babak semifinal kemarin, Putri KW masih terlalu tangguh bagi lawannya pebulu tangkis Denmark Line Højmark Kjaersfeldt dimana mampu dikalahkan dalam dua gim langsung.

Ia menang mudah atas unggulan ketiga itu dengan skor 21-10, 22-20 yang dibukukan dalam waktu 39 menit.

Baca Juga: Orleans Masters 2022: Putri KW Tak Pikirkan Gelar Juara

Ganda campuran

Selain Putri, ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati juga sukses meraih tiket final setelah mengalahkan pasangan asal Malaysia, Roy King Yap/Teoh Mei Xing dua gim langsung, 21-16, 21-15.



Sumber : Kompas TV/Antara



BERITA LAINNYA



Close Ads x