Kompas TV olahraga kompas sport

Ambisi Bruno Fernandes Usai Teken Kontrak Baru dengan Manchester United

Kompas.tv - 1 April 2022, 19:13 WIB
ambisi-bruno-fernandes-usai-teken-kontrak-baru-dengan-manchester-united
Bruno Fernandes kembali menegaskan tekadnya untuk menyumbangkan gelar kepada Manchester United usai resmi menandatangani kontrak baru. (Sumber: Twitter @B_Fernandes8)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bruno Fernandes mengungkapkan ambisi terbesarnya usai resmi menandatangani kontrak baru dengan Manchester United. 

Pemain internasional asal Portugal itu baru saja meneken kontrak baru berdurasi empat tahun yang akan membuatnya tetap di Old Trafford hingga musim panas 2026, Jumat (1/4/2022).

Kesepakatan itu juga mencakup opsi perpanjangan satu tahun. 

Sejak bergabung dengan United pada Januari 2020 lalu, Fernandes mampu membuktikan dirinya sebagai salah satu rekrutan terbaik klub dalam beberapa tahun terakhir.

Dia tampil brilian dengan mencetak total 49 gol dan mencatatkan 39 assist dalam 117 pertandingan di semua kompetisi. 

Musim ini, penampilan El Magnifico sedikit menurun yang juga dibarengi dengan inkonsistensi yang ditunjukkan Setan Merah. 

Meski begitu, mantan pemain Sporting Lisbon itu masih mampu mencetak sembilan gol dan membuat 14 assist dalam 37 penampilan. 

Usai menyatakan komitmen masa depannya di Manchester United, Fernandes lantas mengungkapkan ambisi utamanya untuk klub. 

Baca Juga: Bruno Fernandes: Mimpi Buruk jika Manchester United Tanpa Gelar Juara

Bersama dengan dukungan para penggemar, dia ingin mempersembahkan trofi ke lemari juara Manchester United.

"Hai teman-teman, saya sangat senang mengumumkan bahwa saya akan berada di sini lebih lama bersama Anda," kata Fernandes dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram-nya.

"Saya sangat senang untuk momen ini dan saya berharap kita, bersama-sama, dapat membawa piala kembali ke rumah kita, tempat mereka berada," ucapnya. 

Direktur Sepak Bola Manchester United John Murtough pun mengaku senang dengan penandatanganan kontrak baru yang dilakukan Fernandes. 

Apalagi dengan berbagai kontribusi yang sudah diberikan Fernandes, Murtough yakin ia selanjutnya bisa memberikan trofi untuk Manchester United. 

"Semua orang sangat menyadari pentingnya Bruno untuk Manchester United. Catatan gol dan assist-nya sangat fenomenal dan dia telah tampil sangat konsisten sejak dia bergabung dengan klub," kata Murtough dikutip dari Manchester Evening News

“Tingkat kerja, dedikasi, dan sikap fantastis Bruno persis seperti yang kami inginkan dari seorang pemain Manchester United."

"Dia adalah profesional terbaik dengan banyak atribut fantastis untuk mendorong standar tinggi yang dibutuhkan untuk bermain di klub hebat ini."

"Bruno, seperti semua orang di klub sepak bola ini, tetap sangat ambisius dan bertekad untuk memberikan kesuksesan berkelanjutan di lapangan untuk membuat kami kembali menantang gelar," pungkasnya.

Baca Juga: Bruno Fernandes Tertawakan Isu Perpecahan di Ruang Ganti dan Minta Pemain MU Tiru Cristiano Ronaldo



Sumber : Manchester Evening News


BERITA LAINNYA



Close Ads x