Kompas TV nasional politik

Beredar Kabar M Taufik Pindah ke Nasdem, Desmond: Enggak Ada Gunanya Dia di Gerindra

Kompas.tv - 30 Maret 2022, 19:42 WIB
beredar-kabar-m-taufik-pindah-ke-nasdem-desmond-enggak-ada-gunanya-dia-di-gerindra
Wakil ketua DPRD DKI Jakarta dari fraksi Gerindra, M Taufik, menjelaskan calon-calon kandidat gubernur pada periode 2024 dari partai gerindra. Ditemui dalam ruang kerja, Dia mengatakan bahwa secepatnya harus segera diperhitungkan nama-nama calon gubernur untuk jakarta. Karena, ke depan jakarta akan tidak lagi menjadi ibukota, akan berubah menjadi sentra ekonomi. (Sumber: ROY ILMAN / KOMPAS TV)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS TV - Beredar kabar kalau politikus Gerindra M Taufik keluar dari partai pimpinan Prabowo Subianto dan berlabuh ke Partai Nasdem.

Selain itu, sebelumnya juga berembus isu juga M Taufik akan dicopot dari posisi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta. 

Menanggapi hal itu, Ketua DPD Partai Gerindra Banten Desmond J Mahesa mengatakan, Gerindra mempersilakan Taufik bila memang sudah tak ingin bergabung menjadi kader.

Sebab, dirinya menilai keberadaan yang bersangkutan tak ada gunanya juga di Partai Gerindra.

Baca Juga: Gerindra Dukung Langkah KPK Proses Penyelidikan Penyelenggaraan Formula E

"Saya support dia pindah ke Nasdem. Saya support, memang tidak berguna juga dia di Gerindra. Kalau berguna pasti dia bertahan kan," kata Desmond kepada wartawan, Rabu (30/3/2022). 

Menurut dia, Taufik tak bisa menyesuaikan diri dengan kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh Partai Gerindra, sehingga ia memilih untuk ke luar dari partai.

"Kalau ada orang pindah partai pertanyaan dia tidak bisa menyesuaikan diri di partai atau partainya enggak bener, menurut saya Gerindra lebih bener. Taufiknya enggak benar, kalau dia pindah," ujarnya. 

Baca Juga: Anggaran Formula E Bengkak, M Taufik: Itu Bukan Dana DKI, Kenapa Kita Jadi Ribet

Sementara itu, Kompas.tv mencoba mengkonfirmasi kepada M Taufik ihwal kabar tersebut.

Namun, pesan singkat yang dilayangkan oleh jurnalis Kompas.tv hingga berita ini diturunkan tak kunjung mendapatkan balasan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x