Kompas TV nasional peristiwa

Pengakuan Megawati Hanya Takut pada Puan: Kalau Sama yang Lain Saya Enggak Takut

Kompas.tv - 29 Maret 2022, 16:34 WIB
pengakuan-megawati-hanya-takut-pada-puan-kalau-sama-yang-lain-saya-enggak-takut
Megawati memberikan klarifikasi soal pernyatannya terkait minyak goreng dalam sambutan acara Demo Masak Tanpa Minyak Goreng, Senin (28/3/2022). (Sumber: YouTube/PDI Perjuangan)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengungkapkan dirinya hanya takut pada  Ketua DPR RI yang juga putrinya,  Puan Maharani.

Karena itu, Megawati tak jarang menuruti kemauan Puan Maharani yang memintanya agar terus di rumah selama ada wabah pandemi Covid-19. 

Baca Juga: Megawati: Saya Pernah Jadi Rakyat Biasa setelah Ayah Saya Dilengserkan

Megawati menyebutkan bahwa putrinya sangat ketat memperhatikan kesehatannya. Terlebih, di masa pandemi yang telah berlangsung selama lebih dari dua tahun ini.

Demikian hal itu diungkapkan oleh Megawati saat memberikan sambutan secara virtual dalam acara Demo Memasak Tanpa Minyak Goreng di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada Senin (28/3/2022).

Sebelum mengungkapkan pengakuannya tersebut, Megawati awalnya mencari jajaran pengurus PDI Perjuangan atau PDIP yang hadir dalam acara demo masak tanpa minyak goreng tersebut sebelum menutup sambutannya.

Baca Juga: PDI-P Gelar Demo Masak Tanpa Minyak, Buntut Megawati Heran Lihat Ibu-ibu Antre Minyak Goreng

Megawati yang hadir secara virtual dari kediamannya di Teuku Umar itu pun kemudian mengamati layar yang ada di hadapannya.

Setelah mengamatinya, Megawati menyapa Sekretaris Jenderal atau Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat, dan Ketua DPP PDIP Bidang Pariwisata Wiryanti Sukamdani.

Megawati mengatakan Hasto, Djarot dan Wiryanti beruntung bisa menikmati hidangan enak tanpa minyak goreng di lokasi acara demo masak itu.

Baca Juga: Komentari Pernyataan Megawati Soal Minyak Goreng, Ketua APJI: Dia Ibu yang Peduli Perut Rakyatnya



Sumber : Tribunnews.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x