Kompas TV entertainment musik

Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta Sulit Didapatkan, Fans Ramai Mengeluh di Twitter

Kompas.tv - 29 Maret 2022, 11:55 WIB
tiket-konser-justin-bieber-di-jakarta-sulit-didapatkan-fans-ramai-mengeluh-di-twitter
Ini Harga Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta (Sumber: dok. Sound Rhythm)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jendela pembelian tiket konser Justin Bieber di Indonesia telah dibuka, Selasa (29/3/2022) pukul 10.00 WIB. Para calon penonton ramai-ramai menyerbu laman pembelian tiket di justinbieberinjakarta.com.

Namun, para penggemar sepertinya harus bersabar untuk bisa mendapatkan tiket konser pelantun "Baby" itu. Seperti dikeluhkan banyak Beliebers di Twitter, mereka mendapati laman pembelian tak bisa diakses atau down.

Tak hanya pada laman resmi yang mengalami down, situs marketplace resmi penjualan tiket Justin Bieber, Blibli juga mengalami hal serupa.

Menanggapi keluhan dari para calon pembeli tiket, promotor konser Justin Bieber PK Entertainment mengumumkan pihaknya telah membenahi server pembelian tiket konser.

"Kami mengalami kendala teknis karena kunjungan laman yang terlalu padat. Mohon bersabar kami akan membenahi masalah ini," tulis PK Entertainment melalui Instagram mereka dikutip Kompas TV.

Baca Juga: Tiket Konser Justin Bieber Bisa Dibeli Mulai Hari Ini, Cek Harga dan Cara Belinya

"Terima kasih sudah menunggu. Kami telah membenahi masalah ini. Coba lagi membuka situs justinbieberinjakarta.com," lanjut PK Entertainment.

Dengan membeludaknya calon pembeli tiket konser Justin Bieber, kini laman situs menunjukkan estimasi waktu sebelum tiket bisa dibeli.

Laman tersebut akan memunculkan estimasi waktu tunggu secara real-time sebelum para penggemar bisa membuka dan membeli tiket konser Justin Bieber.

Laman pembelian tiket konser Justin Bieber di Jakarta yang kini memunculkan waktu tunggu untuk membeli tiket, Selasa (29/3/2022). (Sumber: Kompas TV)

Para penggemar memilih membeli tiket melalui media sosial

Sejumlah penggemar yang tak bisa mendapatkan tiket konser Justin Bieber di Jakarta memilih untuk mencari tiket melalui Twitter.

Menggunakan kata kunci "Want To Buy" atau WTB para penggemar mencari tiket dari pembeli yang berhasil membeli tiket konser, dengan harga yang menurutnya masih bisa terjangkau.

"wbt cat 5 justin bieber in jakarta," tulis salah satu netizen.

Baca Juga: Respon Positif Pemprov DKI Jakarta Soal Konser Justin Bieber di Jakarta, Begini Katanya...

"WTB CAT 5 #JustinBieberInJakarta," tulis netizen lain.

"WBT ticket justin di jakarta justice cat 5," pinta netizen.

PK Entertainment mengatakan pihaknya akan mengumumkan jika tiket konser Justin Bieber telah habis terjual. Selama belum ada pernyataan resmi dari pihak promotor terkait ketersediaan tiket, berarti tiket masih ada.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x