Kompas TV regional berita daerah

Jelang Mudik, Gerai Vaksin Booster Ramai

Kompas.tv - 28 Maret 2022, 18:15 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Pemerintah telah membuka keran mudik pada lebaran tahun 2022 ini. Namun dengan sejumlah persyaratan termasuk vaksin booster. Agar bisa mudik, gerai vaksin booster gratis pun diserbu warga. Seperti yang terlihat di Kota Madiun, Jawa Timur.

Pada  Idul Fitri tahun 2022 ini, pemerintah telah membuka kesempatan bagi warga yang ingin melakukan mudik ke kampung halaman. Akan tetapi dengan sejumlah persyaratan yang salah satunya adalah dengan telah menjalani vaksin tahap ketiga atau booster.

Di Kota Madiun, Jawa Timur, gerai vaksin gratis yang disediakan Pemerintah Kota setempat pun ramai diserbu warga, yang ingin melakukan perjalanan mudik pada lebaran nanti.

Sejumlah warga mengatakan, vaksin booster diperlukan, sebagai antisipasi covid-19, karena nantinya mereka akan bertemu langsung dengan para sanak saudara di hari raya Idul Fitri.

Rencananya gelaran vaksinasi ini, akan terus dilakukan hingga tanggal 2 April 2022 mendatang. Selain vaksin booster, digerai vaksin ini juga disediakan vaksin dosis kedua dan ketiga bagi anak dan dewasa.

#beritamadiun

#booster

#geraivaksin

#mudik



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x