Kompas TV regional berita daerah

Musyawarah Kerja PMI Bupati Dorong Peran Aktif PMI

Kompas.tv - 28 Maret 2022, 16:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV- Musyawarah kerja Palang Merah Indonesia Kabupaten Sukabumi, di hadir Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, yang dilaksanakan di salah satu Aula Hotel Wilayah Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Musyawarah kerja PMI ini untuk menciptakan program yang berdampak positif dalam persoalan Kepalang Merahan, dan peran aktif PMI sangat membantu Kabupaten Sukabumi saat ini.

Selama ini PMI cukup membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Sukabumi, salah satunya di Bidang Kesehatan. Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, PMI harus siap di dalam segala situasi, bahkan PMI harus ada di tengah masyarakat. Dalam kesempatan ini penyerahan Piagam Penghargaan dari PMI JABAR kepada Bupati Sukabumi. Penghargaan itu atas pengabdian, dukungan dan partisipasi di Kepalang Merahan.

PMI juga berterima kasih atas dorongan Bupati agar asn mau mendonorkan darah, untuk membantu ketersediaan labu darah di PMI Kabupaten Sukabumi. Karena mendekati Ramadhan kebutuhan darah selalu meningkat. Selama kegiatan itu, tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x