Kompas TV olahraga kompas sport

Dianggap Tak Cukup Bagus, Wonderkid Barcelona Pedri Ternyata Sempat Ditolak Real Madrid

Kompas.tv - 25 Maret 2022, 04:25 WIB
dianggap-tak-cukup-bagus-wonderkid-barcelona-pedri-ternyata-sempat-ditolak-real-madrid
Wonderkid Barcelona Pedri ternyata sempat ditolak oleh Real Madrid karena dianggap tidak cukup bagus. (Sumber: Barcelona)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wonderkid Barcelona Pedri mengaku pernah ditolak Real Madrid karena dianggap tidak cukup bagus untuk bermain di klub raksasa Spanyol tersebut.

Pedri sempat berlatih selama tiga hari bersama Real Madrid sebelum akhirnya ia diberitahu bahwa kemampuannya tak cukup untuk berkarier di Santiago Bernabeu.

"Saya pergi ke sana (ke Real Madrid) dan di beberapa hari pertama saya tidak bisa berlatih karena ada salju di lapangan," kata Pedri kepada El Partidazo de COPE dikutip dari Marca, Kamis (24/3/2022).

"Saya sempat berlatih tiga hari. Pertama, saya pikir mereka sedang bermain, dan mereka membawa saya bersama dengan tim B untuk berlatih," ucapnya.

"Dan pada akhirnya, mereka memberitahu saya bahwa saya tidak memiliki level yang cukup untuk berada di sana dan mereka meninggalkan saya untuk terus mencari (pemain lain)."

Baca Juga: Gaya Main Pedri Ingatkan Xavi pada Sosok Andre Iniesta

Pedri mengaku bahwa ditolak adalah hal yang sangat menyakitkan. Akan tetapi penolakan itu membuatnya semakin termotivasi.

Sekarang ia pun kini membela klub yang tak kalah besar dari Real Madrid yakni Barcelona.

Pemain berusia 19 tahun itu mengatakan sangat menikmati bermain di Camp Nou, sesuatu yang mungkin tidak akan terjadi jika dia dulu direkrut Real Madrid.

"Awalnya, Anda pasti tidak suka ditolak di mana pun, tetapi kemudian itu memotivasi Anda untuk berpikir bahwa jika mereka tidak menginginkan Anda, sekarang Anda harus bekerja keras sehingga sesuatu yang lain dapat datang di masa depan," lanjutnya.



Sumber : Marca


BERITA LAINNYA



Close Ads x