Kompas TV regional berita daerah

Viral ! Prewedding Berseragam Operator SPBU

Kompas.tv - 19 Maret 2022, 22:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Sebuah video berdurasi 47 detik viral di media sosial, video sesi foto prewedding berseragam operator Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) itu menarik perhatian Menteri BUMN Erick Thohir.

Erick Thohir bahkan memberikan komentar yang kemudian disematkan oleh pemilik akun tiktok @deymotret. "@Erick Thohir: Keren Selamat ya. Sakinah, mawaddah, warahmah," tulis Erick Thohir menggunakan akun tiktok bercentang biru miliknya. Tak kalah, Basuki Tjahaja Purnama, Komisaris Utama (Komut) Pertamina ikut menorehkan komentarnya "@Basuki Tjahaja Purnama: Mantapp semoga bahagia dan sukses, tetap kompak jaga pelayanan tetap prima," tulis Ahok.

Pemilik akun @deymotret, Deris Kadarisman mengatakan foto tersebut dia ambil pada 16 Januari 2022. Lokasi foto prewedding adalah SPBU di Jampang Tengah, Bojong lopang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Deris menjelaskan untuk sesi pemotretan itu pihaknya maupun kedua pasangan itu sudah mendapat izin tempat untuk sesi foto prewedding itu.

"Sebenarnya itu late post ya, baru saya posting kemarin sebelumnya sudah diunggah di Instagram viral juga. Tapi lebih ramainya setelah diunggah di tiktok, sampai mendapat komentar dari Pak Menteri BUMN dan Pak Ahok," kata Deris, Sabtu (19/3/2022).

Dilihat terakhir, video dengan tema foto 'prewedding satu profesi' di akun @deymotret itu sudah dilihat sebanyak 5,3 juta kali, dikomentari 15 ribu kali dan mendapat tanda suka dari warga tiktok 400 ribu hanya dalam waktu 4 hari setelah diunggah.

Deris mengatakan kliennya Riki Chahyana dan Risma adalah operator SPBU, dengan konsep seragam yang sehari-harinya mereka pakai dipadukan dengan lokasi mereka biasa bekerja maka konsep foto prewedding dengan tema satu profesi akan masuk.

"Ide pertama konsep seragam SPBU dari mereka kemudian ketika saya bilang bagusnya (foto) di SPBU cuma sempat kepikiran dibolehin apa enggak oleh pemilik tempat dan akhirnya boleh ya sudah akhirnya jadi foto di situ. Kalau konsep, saya baru kali ini," tutur Deris.

Deris mengaku tidak percaya ketika kemudian videonya viral bahkan sampai dikomentari menteri. "Kaget sih kok orang-orang penting bisa komen disana, di tiktok. Pengalaman pertama sejak jadi fotografer wedding pada tahun 2019," pungkasnya.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x