Kompas TV regional berita daerah

Sidak Distributor, Wali Kota Gorontalo Temukan Ratusan Liter Migor Belum Disalurkan

Kompas.tv - 18 Maret 2022, 17:40 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

KOTA GORONTALO, KOMPAS TV - Mengatasi kelangkaan minyak goreng, Wali Kota Gorontalo Marten Taha dan jajarannya melakukan sidak disalah satu distributor yang berada di Kelurahan Wongkaditi, Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo.

Dalam sidak ini, Wali Kota Gorontalo menemukan ratusan liter minyak goreng yang masih tersimpan di dalam gudang dan belum disalurkan ke pedagang.

Menurut Marten, pihak distributor sengaja belum menyalurkan minyak goreng karena masih menunggu aturan terbaru dari Kementerian Perdagangan.

Meski demkian untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, marten meminta 800 liter minyak goreng yang masih disimpan gudang distributor segera disalurkan sambil menunggu aturan terbaru dari Kemendag.

Marten mengklaim stok minyak di Kota Gorontalo terpenuhi, namun semuanya belum tersalurkan. Masyarakatpun diminta untuk tidak panik dan tidak memborong minyak goreng.

Selain itu, marten juga meminta kepada pedagang untuk tidak menjual minyak goreng melebih dari harga eceran tertinggi yang telah ditentukan oleh pemerintah yakni 14 ribu rupiah perliter.

 

#sidak

#minyakgoreng

#walikota



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x