Kompas TV regional berita daerah

Gerombolan Pemotor Aniaya Warga, Bupati Kediri Geram

Kompas.tv - 17 Maret 2022, 18:24 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Kekerasan ini terjadi di jalan raya Kediri-Pare, tepatnya di kawasan Gurah, kabupaten Kediri. Sejumlah warga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh gerombolan pemuda pengendara sepeda motor.

Melihat aksi tersebut Bupati Kediri, Handindhito Himawan Pramana tidak tinggal diam. Mas Dhito langsung mendampingi sejumlah korban untuk melaporkan penganiayaan itu ke Mapolres Kediri.

Aksi premanisme gerombolan bermotor itu, sebagaimana terjadi dalam kejadian di jalur Kediri-Pare pada minggu, 13 Maret 2022 dini hari. Dalam video yang tersebar di media sosial, perekam video menyampaikan aksi yang dilakukan gerombolan itu seperti memecahkan kaca mobil dan memukuli orang yang melintas.

Aksi gerombolan pelaku berjumlah 50-100 orang itu sempat terekam kamera warga hingga akhirnya viral di media sosial. Pemerintah Kabupaten Kediri juga akan menyerahkan rekaman CCTV milik Dinas Perhubungan ke kepolisian untuk membantu mempercepat menangkap para pelaku.

Sementara itu pihak polres kediri akan segera menindaklanjuti laporan itu untuk dilakukan penyelidikan. Pihaknya mengapresiasi langkah pemerintah Kabupaten Kediri yang dengan cekatan memberikan rekaman CCTV  untuk membantu proses penyelidikan.

#kediri #kriminal #pengeroyokan #cctv #dhitopramono #beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x