Kompas TV entertainment selebriti

Profil Karolina Bielawska, Wakil Polandia yang Dinobatkan Jadi Miss World 2021

Kompas.tv - 17 Maret 2022, 16:31 WIB
profil-karolina-bielawska-wakil-polandia-yang-dinobatkan-jadi-miss-world-2021
Karolina Bielawska dari Polandia dinobatkan sebagai Miss World 2021. (Sumber: Instagram/@karolinabielawska)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Polandia, Karolina Bielawska, terpilih jadi Miss World 2021. Final kontes kecantikan ke-70 ini berlangsung di Coca-Cola Music Hall, San Juan, Puerto Rico, hari ini (17/3/2022).

Karolina Bielawaska menjadi penerus Toni-Ann Sigh dari Jamaika sebagai Miss World. Di ajang yang penyelenggaraannya sempat tertunda karena pandemi corona, Karolina Bielawska berhasil mengalahkan 96 kontestan dari penjuru dunia.

Profil Karolina Bielawska

Lebih dekat dengan Bielawska, dilansir dari laman resmi Miss World ternyata ia masih belum puas dengan gelar master dan berniat melanjutkan studi demi raih PhD.

Meski disibukkan dengan kuliah, perempuan 23 tahun ini juga melakoni pekerjaan sebagai model. Karier model dimulainya sejak usia 14 tahun.

Baca Juga: Karolina Bielawska, Wakil Polandia Raih Gelar Miss World 2021

Kala itu ia turut dalam kompetisi Elite Model Look, sebuah kompetisi model internasional dan kreator digital yang prestisius. Di sini, Karolina mampu meraih tempat kedua. Pintu dunia model pun terbuka lebar buatnya.

Ia tak pernah berpikir bahwa delapan tahun kemudian ia akan menjadi wakil Polandia di Miss World 2021.

Karolina lahir di Polandia pada tahun 1999 dan memiliki tinggi badan 179 cm. Karolina memiliki berbagai kesenangan dalam bidang olahraga, yakni renang, scuba diving, tenis dan bulu tangkis.

Selain itu, Miss World 2021 Karolina Bielawski punya minat dalam kegiatan amal. Untuk proyek ‘Beauty with a Purpose’, ia membuat program ‘Zupa Na Pietrynie’ untuk membantu orang-orang yang tidak punya rumah dan meningkatkan kesadaran akan masalah itu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x