Kompas TV nasional peristiwa

Indra Kenz Sempat Bertemu Wali Kota Medan Bobby Nasution Sebelum Jadi Tersangka Kasus Binomo

Kompas.tv - 11 Maret 2022, 07:21 WIB
indra-kenz-sempat-bertemu-wali-kota-medan-bobby-nasution-sebelum-jadi-tersangka-kasus-binomo
Kolase Foto. Indra Kenz pernah menemui Wali Kota Medan Bobby Nasution sebelum ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan investasi bodong aplikasi Binomo (Sumber: Tiktok Indrakenz)
Penulis : Nurul Fitriana | Editor : Iman Firdaus


JAKARTA, KOMPAS.TV — Indra Kenz selebgram sekaligus afiliator Binomo diketahui pernah menemui Wali Kota Medan Bobby Nasution sebelum dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus investasi bodong aplikasi Binomo.

Pertemuan itu berlangsung di ruang kerja Bobby Nasution sebagaimana diunggah pada akun TikTok pribadi Indra Kenz pada 25 September 2021.

Dalam keterangan di video tersebut, pria yang memiliki nama asli Indra Kesuma, yang  berasal dari Medan ini, menyebut bahwa hanya sultan Medan yang berani bikin ribut di Kantor Walikota.

"Ngerusuhin kantor walikota. Cuma Sultan Medan yanng berani bikin ribut Kantor Walikota," tulis Indra Kenz pada keterangan video itu dikutip KOMPAS.TV, Jumat (11/3/2022).

Dalam video itu, Indra Kenz memberitahu para pengikutnya saat bertemu orang nomor satu di Kota Medan.

Terlebih, Indra sangat membanggakan diri saat Bobby mengizinkannya untuk memanggil Wali Kota Medan tersebut dengan sebutan Bang Bobby atau sekadar nama.

Baca Juga: Aset Indra Kenz dari Mobil Tesla, Ferrari hingga Rumah Mewah Disita, Polisi Terus Lacak Lainnya

"Kita mau berjumpa dengan abang kita, Hei, Bang Bobby. Luar biasa. Saya manggilnya Pak Wali Kota atau siapa nih?" tanya Indra.

"Abang saja, panggil nama," jawab suami Kahiyang Ayu ini.

"Ini satu-satunya ya gaes, wali kota yang saya bisa panggil nama ini, Bang Bobby, jadi akrab sekali, udah lama kenal kita Bang ya," timpal Indra Kenz. 

"Sudah lama kenal dong ya," Bobby membalas sambil tertawa.

Tak hanya bertemu dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam pertemuan tersebut hadir pula dua rekan bisnis Indra Kenz, Kabag Kesra, dan Bagian Ketenagakerjaan Kota Medan. 

Diketahui, pertemuan Indra Kenz dengan Bobby Nasution itu berhubungan dengan kelangsungan bisnisnya di Medan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x