Kompas TV olahraga kompas sport

PSG Tersingkir dari Liga Champions, Al-Khelaifi Protes Wasit dan Damprat Staf Madrid

Kompas.tv - 10 Maret 2022, 12:03 WIB
psg-tersingkir-dari-liga-champions-al-khelaifi-protes-wasit-dan-damprat-staf-madrid
Presiden Real Madrid Florentino Perez berbincang dengan Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi saat Real bertamu ke markas PSG untuk melakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB. (Sumber: AFP/FRANCK FIFE)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Purwanto

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, dilaporkan marah besar seusai tim beralias Les Parisiens gagal memetik kemenangan melawan Real Madrid.

Pertandingan Real Madrid vs PSG tersaji dalam leg 2 babak 16 besar Liga Champions yang dihelat di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis (10/3/2022) dini hari WIB.

Tim beralias Les Parisiens itu sejatinya sudah unggul terlebih dahulu melalui Kylian Mbappe pada menit ke-39.

Namun, PSG yang sudah berada di atas angin harus gugur dari perburuan gelar Liga Champions selepas Karim Benzema menceploskan tiga gol atau hattrick ke gawang mereka.

Baca Juga: Real Madrid vs PSG, Ancelotti: Saya Berharap Mbappe Tidak Cedera

Keberhasilan itu sekaligus membuat agregat skor pertandingan Real Madrid vs PSG berubah menjadi 3-2 untuk kemenangan anak asuh Carlo Ancelotti.

Adapun sebelumnya di leg 1, Real Madrid gagal memetik kemenangan selepas ditumbangkan PSG lewat skor tipis 0-1.

Kekalahan ini nyatanya sulit diterima oleh Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Dia dilaporkan langsung melancarkan protes kepada ofisial pertandingan seusai laga Real Madrid vs PSG rampung digelar.

Menurut laporan Movistar, Al-Khelaifi mendatangi ruang ganti wasit dan menegur kinerja mereka di pertandingan Real Madrid vs PSG.

Al-Khelaifi disebut tidak senang dengan keputusan wasit terhadap proses gol pertama Real Madrid yang dicetak Karim Benzema.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x