Kompas TV regional peristiwa

Fakta-Fakta Kecelakaan Maut Mobil Damkar dan Sepeda Motor di Alun-alun Sragen

Kompas.tv - 9 Maret 2022, 10:42 WIB
fakta-fakta-kecelakaan-maut-mobil-damkar-dan-sepeda-motor-di-alun-alun-sragen
Ilustrasi. Kecelakaan antara mobil pemadam kebakaran (damkar) dengan pengendara motor di Sragen, Jawa Tengah, Selasa (8/3/2022). (Sumber: Tribunnews.com/Net)
Penulis : Nurul Fitriana | Editor : Purwanto

SRAGEN, KOMPAS.TV — Kecelakaan antara mobil pemadam kebakaran (damkar) dan motor di Sragen, Jawa Tengah, mengakibatkan seorang tewas dan satu lainnya mengalami luka. Korban tewas adalah pengendara motor.

Hingga kini, polisi masih mendami kecelakaan di simpang empat Alun-alun Sasono Langen Putro Sragen, pada Selasa (8/3/2022).

Berikut fakta-fakta terkait kecelakaan mobil damkar dengan motor di Sragen:

1. Terjadi di simpang empat Alun-alun Sragen

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Abipraya Guntur S, mengatakan peristiwa terjadi di simpang empat Alun-alun Sragen, Selasa (8/3) sekitar pukul 09.20 WIB. Saat itu mobil damkar AD 9004 XY melintas dari arah selatan ke utara.

2. Menabrak pemotor yang berboncengan

Kecelakaan itu bermula ketika Mitsubishi Truck Damkar bernopol AD-9004-XY yang dikendarai Rismiyanto (37) warga Tangkil Sragen berjalan dari arah Selatan ke Utara.

Sedangkan sepeda Honda Vario bernopol AD-5652-IM yang dikendarai korban berjalan dari arah Timur ke Barat dengan posisi Traffic Light menyala hijau. 

Menjelang kejadian secara bersamaan sepeda motor melintas dan truck Damkar dari arah selatan bermaksud berbelok ke kanan atau timur.

Diketahui kedua korban merupakan warga Desa Sawahan, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali.

Baca Juga: Kecelakaan Disebabkan Penumpang Depresi Rebut Kemudi, Ini Pentingnya Sekat Khusus Sopir Bus Umum



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x