Kompas TV regional berita daerah

Kesaksian Korban Yang Selamat Dari Pembacokan 10 Warga

Kompas.tv - 8 Maret 2022, 17:19 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Duka mendalam masih dirasakan oleh keluarga korban meninggal dunia, akibat aksi pembacokan seorang pria di kediri. Kerabat serta tetangga terus bedatangan untuk mengucapkan bela sungkawa pada keluarga korban.

Sementara aksi pembacokan 10 orang tersebut menyisakan trauma mendalam bagi korban selamat. Salah satunya adalah Nur Kholis, ketua RT setempat yang dikejar pertama kali oleh Riyanto, pelaku penganiayaan yang menewaskan 3 orang.

Menurut Nur Kholis, sebelum melakukan pembacokan kepada sejumlah warga pelaku lama mengelamun di depan pos ronda. Setelah itu pelaku Riyanto mendatangi Nur Kholis, tanpa banyak berbicara pelaku kemudian mengejar korban dan hendak membacoknya.

Nur Kholis yang panik kemudian berusaha menyelamatkan diri aksi saling kejarpun terjadi. Disaat itulah aksi pembacokan kepada sejumlah warga dilakukan pelaku.

Pelaku sendiri dikenal warga sebagai pribadi yang tertutup dan tertib beribadah. Warga sekitar lingkungan tersebut tidak pernah mengira Riyanto tega menganiaya 7 orang tetangganya dan 3 orang anggota keluarga nya sendiri.

#kediri #kriminal #pembacokan #penganiayaan #beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x