Kompas TV regional berita daerah

Liburan, Pantai Marina Masih Jadi Pilihan Pengunjung

Kompas.tv - 8 Maret 2022, 14:38 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Pantai Marina yang terletak di utara Kota Semarang, masih menjadi favorit dan tujuan wisata warga Semarang dan sekitarnya. Memanfaatkan hari libur, banyak warga yang mengajak keluarganya untuk berwisata di tempat ini.

Ratna, salah satu wisatawan mengaku, berkunjung ke Pantai Marina bersama keluarga, selain karena murah meriah hanya perlu mengeluarkan uang tiket Rp 5.000, ia juga bisa memanjakan sang anak yang memiliki hobi bermain pasir pantai.

"Ke pantai sama anak dan suami. Pilih pantai Marina karena favoritnya nak, terus lokasinya lebih dekat dari rumah," ujar Ratna.

Lain lagi dengan Ariyanti. Ia sengaja datang dari Solo bersama keluarga berlibur di Pantai Marina karena ingin memancing. Bahkan ia sudah mempersiapkan diri dengan membawa alat pancing sendiri dari rumah.

"Ke sini bersama keluarga, dari Solo. Pengen nyobain aja, keluarga kan seneng mancing, nyobain mancing di Marina, belum pernah ke sini saolnya," kata Ariyanti.

Selain berwisata pantai dan memancing, pengunjung terutama anak-anak bisa melihat rusa dan kambing etawa yang ada di Kawasan Pantai Marina. Di sini pengunjung bisa memberi makan rusa dan kambing etawa, dengan membeli kangkung seharga Rp 2.000  per ikat.

#pantaimarina #semarang #mancing

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x