Kompas TV entertainment selebriti

6 Fakta Kematian Tangmo Nida, Aktris Thailand yang Menjadi Sorotan

Kompas.tv - 5 Maret 2022, 19:44 WIB
6-fakta-kematian-tangmo-nida-aktris-thailand-yang-menjadi-sorotan
Tangmo Nida meninggal dunia diduga usai terjatuh dari kapal speedboat pada Kamis (24/2/2022). (Sumber: Instagram/@melonp.official)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama aktris Tangmo Nida beberapa hari ini menjadi sorotan usai dikabarkan tewas di Sungai Chao Phraya, Thailand.

Tangmo Nida dilaporkan meninggal dunia pada 26 Februari 2022. Ia ditemukan tak bernyawa setelah sempat hilang dua hari pasca terjatuh dari speedboat.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut deretan fakta kematian Tangmo Nida berikut ini:

1. Jenazah Tangmo Nida ditemukan di sungai

Jenazah Tangmo Nida ditemukan oleh tim penyelamat di Sungai Chao Phraya Bangkok pada Sabtu (26/2/2022). Tubuhnya yang sudah tak bernyawa baru ditemukan setelah pencarian selama 38 jam.

Dilansir dari Thai PBS World, polisi mengabarkan selama konferensi pers pada 1 Maret bahwa Tangmo telah meninggal karena tenggelam.

2. Kronologi kematian Tangmo Nida

Tangmo Nida bersama kelima temannya tengah melakukan perjalanan dari Jembatan Krung Thon di Bangkok ke Jembatan Rama VII menggunakan speedboat.

Sejumlah media lokal menyebut bahwa Tangmo Nida terjatuh saat sedang buang air di belakang kapal karena toilet tidak berfungsi. Tangmo dilaporkan jatuh ke sungai dengan kondisi tanpa mengenakan jaket pelampung.

3. Identitas Tangmo dikonfirmasi oleh kakaknya

Saat pencarian di Sungai, Kakak Tangmo Nida adalah orang pertama yang menemukan tubuh sang adik. Posisi mayat Tangmo terletak sekitar satu km dari tempat dia jatuh, dekat Jembatan Rama VII di provinsi Nonthaburi, barat laut Bangkok.

Baca Juga: Profil Tangmo Nida, Aktris Thailand yang Kematiannya Masih Misteri

4. Ibu Tangmo curiga kematian putrinya bukan kecelakaan

Ibu aktris itu, Panida Sirayutthayothin, mengatakan bahwa kematian putrinya mungkin bukan karena kecelakaan. Sang ibu mencurigai bahwa mungkin ada permainan kotor yang terlibat dalam kematian Tangmo.

5. Teman-teman Tangmo Nida diinterogasi

Polisi sekarang menginterogasi orang-orang yang bersama Tangmo Nida di perahu, terutama alasan kenapa begitu lama kematian sang aktris dilaporkan.

6. Tangmo Nida adalah perenang hebat

Dikutip dari thethaiger, Ibunya mengatakan kepada wartawan bahwa dia telah menjadi perenang hebat sejak usia muda.

Baca Juga: Bukan karena Uang Kompensasi Rp13 Miliar, Ini Alasan Ibu Tangmo Nida Maafkan Teman Pria Putrinya

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x