Kompas TV regional berita daerah

Bocah 11 Tahun Jadi Korban Mutilasi

Kompas.tv - 4 Maret 2022, 13:55 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Warga Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur pada Kamis (3/3/2022) kemarin, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bocah dengan kondisi bagian tubuh yang terpisah.

Penemuan mayat korban kali pertama diketahui oleh rekannya. Sesaat sebelum kejadian nahas itu, korban yang diketahui identitasnya berinisial R (11) hendak pergi ke kebun untuk mencari durian.

Baca Juga: Temuan Mayat Wanita Nyaris Tanpa Busana Gegerkan Warga

Sesampainya di kebun, korban sempat bertemu dengan rekannya. Namun, lantaran berbeda lokasi kebun, maka keduanya pun berpisah di jalan.

Tak lama setelah bertemu, rekan korban mendengar suara teriakan. Lalu, saat melintas rekan korban justru melihat adanya bercak darah dan tak jauh dari sana tampak sesosok mayat.

Atas temuan itu, rekan korban langsung mencari bantuan warga dan melapor kepada pihak kepolisian steempat.

“Aku dari kampung, aku disusul anakku. Pagi-pagi ada yang teriak minta tolong katanya ada darah,” kata Hadli saksi mata.

Baca Juga: Diduga Mesum, Warga Ricuh Tuntut Kades Dicopot

Kini, mayat korban telah dievakuasi Tim Inafis Polres Lampung Timur, guna identifikasi. Sementara, polisi telah mengamankan seorang pria yang diduga sebagai pelaku pembunuhan dan dilakukan pendalaman kasus.

#mutilasi #pembunuhan #mutilasibocahsd



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x