Kompas TV olahraga kompas sport

Hasil Bhayangkara FC vs Persita: Pendekar Cisadane Tahan Imbang 10 Pemain The Guardian

Kompas.tv - 1 Maret 2022, 17:18 WIB
hasil-bhayangkara-fc-vs-persita-pendekar-cisadane-tahan-imbang-10-pemain-the-guardian
Bek Persita Tangerang, Edo Febriansah usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC dalam laga pekan 28 Liga 1 2021-22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (1/3/2022). (Sumber: twitter.com/Liga1Match)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Gading Persada

GIANYAR, KOMPAS.TV - Hasil Bhayangkara FC vs Persita Tangerang dalam laga lanjutan pekan 28 BRI Liga 1 2021-22 berakhir dengan skor 2-2. 

Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3/2022) sore WIB, Bhayangkara bermain dengan 10 pemain semenjak menit 71, usai Melvin Platje menerima kartu merah. 

Seluruh gol Bhayangkara FC dicetak oleh Anderson Salles (15', 45+2'). Sementara dua gol Persita dibagi rata Harrison Cardoso (11') serta Edo Febriansah pada menit 68. 

Hasil ini membuat Bhayangkara FC naik ke posisi 3 klasemen sementara dengan koleksi 55 poin. Mereka memiliki jumlah poin yang sama seperti milik runner up Arema, hanya kalah selisih gol. 

Sementara itu, tambahan satu poin belum membuat Persita beranjak dari peringkat ke-10. Kini, Pendekar Cisadane sudah mengoleksi 35 poin dari 28 pertandingan.

Baca Juga: Persija Vs Persib, Janji Macan Kemayoran Saat Lawan Maung Bandung

Jalannya pertandingan

Gawang Bhayangkara FC yang dijaga Awan Setho sempat kebobolan lebih dulu pada menit 11. Persita membuka keunggulan lewat aksi Harrison Cardoso. 

Empat menit berselang, The Guardian sukses membuat gol penyama kedudukan lewat gol Anderson Salles. 

Pada injury time babak pertama, Salles kembali mencetak gol dan membuat Bhayangkara FC berbalik unggul. 




Sumber : ligaindonesiabaru.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x