Kompas TV entertainment film

Sempat Ditunda, Satria Dewa: Gatotkaca Rilis Teaser dan Jadwal Tayang

Kompas.tv - 24 Februari 2022, 14:02 WIB
sempat-ditunda-satria-dewa-gatotkaca-rilis-teaser-dan-jadwal-tayang
Film Satria Dewa Gatotkaca Siap Guncang Layar Lebar (Sumber: Youtube/SatriaDewaStudio)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah perilisannya sempat tertunda, Gatotkaca yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo akan rilis perdana di pada Juni 2022.

Jelang perilisannya, Satria Dewa Studio mengeluarkan teaser trailer. Dalam video berdurasi 32 detik itu, diperlihatkan bagaimana Rizky Nazar berubah menjadi sosok Gatotkaca. Gatotkaca kemudian melesat ke udara, melalui tebing dan kemudian terbang tinggi.

Satria Dewa: Gatotkaca sendiri menceritakan tentang Satrio (Rizky Nazar) yang menyadari bahwa ia adalah keturunan gatotkaca dari keluarga Pandawa, dan ia pun harus berjuang untuk membuka kekuatan yang ada di dalam dirinya.

Vice President Operation Satria Dewa Studio, Mochtar Sarman, mengatakan saat ini proses pascaproduksi film Satria Dewa: Gatotkaca hampir rampung dan sudah menetapkan tanggal tayangnya.

“Sebuah kehormatan bagi kami telah bekerja dengan talent-talent berbakat, tim yang penuh semangat dan para kru yang berdedikasi untuk merealisasikan suatu ide gila menjadi sebuah film yang epic," kata Mochtar Sarman dalam keterangan resmi.

Baca Juga: Bintang Gatotkaca Disebut Mirip Captain Marvel, Hanung: Simbol Itu Ciri Khas Sejak Lama

Sementara itu, sutradara Hanung Bramantyo mengonfirmasi Satria Dewa: Gatotkaca menggunakan tata visual secara modern.

"Untuk menyajikan tata visual yang modern kami banyak menggunakan CGI dan visual effect yang dikerjakan secara serius dan intens," ucap Hanung Bramantyo.

"Lebih dari 500 titik dalam film harus dikerjakan lewat proses CGI yang makan waktu panjang. Belum lagi bagian pertempuran seru yang harus dibuat dengan detail agar penonton bisa menikmati serunya cerita dari film Satria Dewa: Gatotkaca," sambungnya.

Baca Juga: Film Satria Dewa Gatotkaca Siap Guncang Layar Lebar, Ini Teaser dan Bocoran Pemainnya

Sederet bintang akan berperan dalam film ini, diantaranya Rizky Nazar, Yasmin Napper, Jerome Kurnia, Omar Daniel dan ZsaZsa Utari.

Tak hanya itu, para pemain senior turut ambil peran dalam film ini seperti Sigi Wimala, Yayan Ruhian, hingga aktris senior Yati Surachman.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x