Kompas TV regional berita daerah

6 Dari 8 Jenazah Santri Korban Kebakaran Teridentifikasi

Kompas.tv - 23 Februari 2022, 12:59 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - 6 jenazah santri korban kebakaran pondok pesantren miftahul khoirot di karawang jawabarat, selasa dini hari  telah  teridentifikasi. Sementara dua santri lainya belum teridentifikasi karena kondisi korban sulit dikenali akibat luka bakar yang cukup parah.

Proses identifikasi 8 santri korban kebakaran hingga selasa masih  dilakukan oleh tim forensik rumah sakit umum daerah kabupaten karawang jawabarat.

Selasa dini hari baru 6 jenazah santri korban kebakaran pondok pesantren miftahul khoirot yang baru teridentifikasi sisanya masih berupaya diungkap identitasnya.

6 jenazah yang telah teridentifikasi oleh pihak keluarga langsung dibawa kerumah duka masing masing. Pasca kebakaran ini polisi telah memeriksa beberapa orang saksi dari pihak  pengurus pesantren miftahul khoirot, dan  akan dilanjutkan proses olah tempat kejadian perkara oleh puslabfor polri.

Peristiwa nahas yang menewaskan delapan orang santri ini mengundang keprihatin berbagai pihak tak terkecuali ketua umum partai kebangkitan bangsa muhaimin iskandar atau gus muhaimin, yang datang langsung ke pondok pesantren tahfidz quran miftahul khoirot  melakukan doa bersama untuk para korban.

Selain melakukan doa bersama  dan mengunjungi kediaman korban gus muhaimin juga menyerahkan santunan atau bantuan kepada pihak pondok pesantren.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/260676/...

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x