Kompas TV regional berita daerah

Pelantikan Rektor Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia

Kompas.tv - 22 Februari 2022, 11:27 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Pelantikan Rektor Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia, INSTIKI periode 2022-2026 dilakukan di Aula INSTIKI Indonesia dengan penerapan protokol kesehatan. Sebelum pelantikan, dilaksanakan upacara mejaya-jaya, sesuai dengan kepercayaan umat Hindu Bali, Senin (21/2/ 20220.

Ketua Yayasan Wahana Widya Wisesa, Yoyok Hari Subagiono mengatakan, saat ini status STIKI sudah semakin besar. Dari yang sebelumnya hanya sekolah tinggi, kini sudah menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia. Diharapkan dengan semakin besar nama STIKI, maka bisa menjadi salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Indonesia //

Yayasan akan mendukung 100 persen inovasi rektor yang baru dilantik, untuk memajukan nama instiki di masyarakat.

Sementara itu, Rektor Instiki Indonesia periode 2022 – 2026, I Dewa Made Krisna Muku mengaku, saat ini tengah menyiapkan tim dan struktur sesuai dengan kebutuhan institut. Target akan semakin banyak lagi calon mahasiswa yang mendaftarkan diri kuliah di INSTIKI, dan setelah lulus, langsung terserap pada dunia kerja, dan memberikan kontribusi bagi masyarakat.

Acara pelantikan Rektor INSTIKI yang dilaksanakan di Kampus INSTIKI, Jalan Tukad Pakerisan Denpasar ini, juga dihadiri oleh kepala LLDIKTI wilayah 8, Bagian Kelembagaan LLDIKTI wilayah 8, Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (Aptisi), dan Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer (Aptikom).

 

 

 

 

#instiki #rektorinstiki #yayasanwahanawidyawisesa



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x