Kompas TV olahraga kompas sport

Manchester United Lepas Cristiano Ronaldo di Musim Panas?

Kompas.tv - 20 Februari 2022, 19:49 WIB
manchester-united-lepas-cristiano-ronaldo-di-musim-panas
Manchester United tak akan menghalangi jalan Cristiano Ronaldo jika memang ingin pergi dari Old Trafford di musim panas mendatang. (Sumber: theunitedstand.com)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manchester United tidak akan menghalangi jalan Cristiano Ronaldo jika dia ingin meninggalkan Old Trafford pada musim panas mendatang. 

Setelah pergi dari Old Trafford 12 tahun silam, Ronaldo tiba kembali di United dengan banyak keriuhan pada hari terakhir di jendela transfer musim panas. 

Namun kembalinya sang legenda tidak berjalan seperti yang diharapkan, dengan pemain berusia 37 tahun menunjukkan tanda-tanda frustrasi sepanjang musim ini yang berjalan sulit bagi Manchester United. 

Setan Merah saat ini terseok-seok di Liga Premier Inggris dan harus bersaing ketat dengan West Ham, Arsenal, Tottenham Hotspur hingga Wolverhampton Wanderers untuk memperebutkan posisi empat besar. 

Raihan trofi pun tampaknya berat diraih mengingat MU sudah tersingkir dari Piala FA dan Piala Liga serta mesti menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions di tengah pekan besok. 

Dengan situasi seperti sekarang ini, Ronaldo disebut telah ancang-ancang untuk meninggalkan Manchester United pada musim panas mendatang. 

Hal tersebut akan semakin nyata terwujud jika MU akhirnya gagal finis empat besar di liga dan tak tampil di Liga Champions musim depan. 

Menurut laporan Mirror, Manchester United ternyata tak akan menghalangi niatan bintangnya itu jika memang ingin pergi meninggalkan klub. 

Sejauh ini, kedatangan Ronaldo memang mampu memberikan dampak dalam jumlah gol yang ia berikan, tapi secara hasil Manchester United tak mendapatkan hasil yang terlalu bagus. 

Baca Juga: Harry Maguire Bantah Rebutan Kekuasaan dengan Cristiano Ronaldo di Man United



Sumber : Mirror


BERITA LAINNYA



Close Ads x