Kompas TV entertainment film

Dibagi Dua Bagian, Catat Jadwal Tayang Stranger Things Season 4

Kompas.tv - 18 Februari 2022, 15:06 WIB
dibagi-dua-bagian-catat-jadwal-tayang-stranger-things-season-4
Stranger Things Season 4 bakal tayang menjadi dua bagian. (Sumber: Netflix)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Netflix mengumumkan drama orisinal Stranger Things 4 bakal tayang menjadi dua bagian.

Stranger Things 4 volume 1 dan volume 2 akan tayang dengan jarak sekitar dua bulan. Bagian pertama Stranger Things 4 akan ditayangkan pada 27 Mei 2022. Sedangkan bagian kedua dirilis pada 1 Juli 2022.

Kabar tersebut diumumkan Netflix bersamaan dengan mengunggah poster terbaru pada Kamis (17/2/2022) di Instagram. Poster yang menampilkan para karakter.

Baca Juga: Stranger Things 4 Tayang 2022, Ini 9 Judul Episode Mendatang

Selain mengumumkan jadwal tayang Stranger Things 4, layanan streaming tersebut juga mengunggah sejumlah poster terbaru untuk serial tersebut. Poster yang menampilkan para karakter.

Stranger Things Season 4 Volume 1 akan menceritakan latar waktu enam bulan kemudian dari akhir cerita musim ketiga.

Co-creator Matt dan Ross Duffer mengatakan, Stranger Things Season 4 akan menjadi awal dari akhir kisah dunia Stranger Things.

Mereka juga mengatakan Stranger Things 4 akan menampilkan lokasi yang benar-benar baru, termasuk karakter baru, serta ancaman yang terbesar dari sepanjang musim.

Sebagai informasi, Stranger Things menjadi drama populer sejak kemunculan musim pertamanya pada 2016. Stranger Things dibuat oleh Duffer Bros dan diproduksi oleh Monkey Massacre Productions & Laps Entertainment.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x