Kompas TV regional berita daerah

Tingkat BOR Sukabumi Terisi 10 %

Kompas.tv - 16 Februari 2022, 15:20 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Dinas Kesehatan Kota Sukabumi mendata sebanyak 397 orang terkonfirmasi, 13 orang dalam isolasi rumah sakit, 307 orang dalam isolasi mandiri, 77 orang sembuh. Dengan terus bertambahnya kasus covid 19, data terbaru keterisian tempat tidur pasien covid 19 menjadi sebayak 10 persen, dari total jumlah tempat tidur untuk penanganan covid sebanyak 324 unit.

Data ini berdasarkan enam rumah sakit di Kota Sukabumi, seperti RSUD R Syamsudin SH, RSUD Al Mulk, Rumah Sakit Bhayangkara Setukpa, Rumah Sakit Assyifa, Rumah Sakit Kartika Kasih, dan Ridogalih. Sehingga Rumah Sakit di Kota Sukabumi masih terdapat tempat tidur dalam penanganan covid 19.

Peningkatan kasus ini, 1 orang dinyatakan terkonfirmasi covid 19 varian Omicron. Pihaknya terus gencar mensosialisasi penerapan protokol kesehatan yang dilakukan Pemerintah daerah bersama semua pihak dari TNI / POLRI, dengan banyak warga yang mengikuti vaksinasi covid 19 yang di gelar di beberapa titik di Kota Sukabumi.

Peningkatan kasus ini juga dipicu akibat mulai menurunnya disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan. Saat ini Kota Sukabumi masuk dalam zona PPKM level 3.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x