Kompas TV entertainment selebriti

Menikah di Bali, Melanie Putria Sah Jadi Istri Aldico Sapardan

Kompas.tv - 12 Februari 2022, 22:22 WIB
menikah-di-bali-melanie-putria-sah-jadi-istri-aldico-sapardan
Melanie Putria dan Aldico Sapardan akan menikah di Bali pada bulan Februari 2022. (Sumber: Instagram/melanieputria)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris sekaligus presenter, Melanie Putria resmi menikah dengan Aldico Sapardan pada Sabtu (12/2/2022).

Keduanya menggelar akad nikah di Taman Soekasada Ujung, Karangasem, Bali. Akad nikah pasangan itu digelar dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam acara yang dihadiri keluarga dan para sahabat, Melanie Putria tampil anggun dengan balutan kebaya berwarna putih, serasi dengan Aldico Sapardan yang mengenakan setelan berwarna senada.

Jelang pukul 16.00 WITA, penghulu bersiap untuk memulai ijab kabul. Mahar pernikahan adalah uang tunai Rp 12.022.022 dan logam mulia 12,2 gram dan wali nikah diwakilkan oleh sang penghulu.

Baca Juga: Melanie Putria Siap Menikah dengan Aldico Sapardan Awal Februari 2022 di Bali

"Saya terima kawin dan nikahnya Melanie Putria Dewita Sari Binti Habibudin almarhum, dengan maskawin tersebut dibayar tunai," jawab Aldico lantang dalam satu tarikan napas.

Usai pengucapan ijab kabul yang lantang dari Aldico, saksi memastikan kedua pengantin ini telah sah menjadi suami istri.

Melanie Putria dan Aldico Sapardan bertunangan pada Minggu, 12 Desember 2021.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Melanie Putria dan Aldico Sapardan. Dari pernikahan sebelumnya, mereka masing-masing telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Baca Juga: Cerita Melanie Putria soal Hubungannya dengan Aldico Sapardan, Ternyata Pernah Ghosting

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x