Kompas TV regional berita daerah

AKBP Johanes Kindangen Komitmen Berantas Premanisme Penyebab Meningkatnya Tindakan Kriminal

Kompas.tv - 11 Februari 2022, 20:52 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Tradisi penyambutan dan pelepasan Kapolres Sorong Kota dimulai dengan penyambutan secara adat oleh masyarakat suku Malamoi, kemudian dilanjutkan dengan pedang pora, menyambut Kapolres Sorong Kota yang baru AKBP Johanes Kindangen, dan melepas mantan Kapolres Sorong Kota yang saat ini menjabat Wadansat Brimob Polda Papua Barat AKBP Ary Nyoto Setiawan.

Acara pisah sambut ini berlangsung dengan penuh haru, seluruh anggota yang hadir turut merasa gembira dengan kehadiran kapolres baru, namun mereka juga bersedih, karena harus berpisah dengan mantan kapolres yang lama.

Kapolres Sorong Kota  AKBP Johanes Kindangen menyampaikan akan menuntaskan sejumlah kasus yang belum terselesaikan, terutama kasus baru yaitu pembakaran tempat hiburan malam, serta memberantas premanisme yang menyebabkan meningkatnya kasus kriminal di wilayah hukum Polres Sorong Kota.

Sementara AKBP Ary Nyoto Setiawan, mantan Kapolres yang lama mengatakan ada beberapa tugas yang belum diselesaikan diantaranya penangan Covid 19 berupa vaksinasi dan perlu ditingkatkan yaitu penerapan protokol kesehatan, serta penanganan kasus di THM, dan juga kamtibmas. Ia berpesan kepada seluruh personil untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

#SorongPapuaBarat #SambutanKapolresBaru #PelepasanKapolresLama




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x