Kompas TV regional berita daerah

2 Jenazah Tersisa Korban Kebakaran THM Doubel O Belum Teridentifikasi

Kompas.tv - 11 Februari 2022, 20:52 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Tim DVI Mabes Polri dan Biddokkes Polda Papua Barat berhasil mengidentifikasi 5 jenazah korban kebakaran diskotek Double O di Kota Sorong, yang kejadiannya terjadi pada 25 Januari lalu. Hingga kini total jenazah yang belum teridentifikasi berjumlah 2 korban.

Kelima jenazah ini teridentifikasi berdasarkan DNA diantaranya Yandra Firmas berjenis kelamin laki-laki asal daerah Palu Sulawesi Selatan, kemudian yang kedua Machfud Basuni berjenis kelamin laki-laki asal daerah Malang, ketiga Edith Tri Putra berjenis kelamin laki-laki asal daerah Palopo Makassar.

Kemudian jenazah keempat atas nama Afifah Maisah berjenis kelamin perempuan asal daerah Bandung, dan kelima Rahmi Dian Putri berjenis kelamin perempuan asal daerah Jakarta. Direncanakan kelima jenazah ini akan diberangkatkan ke daerah asal mereka pada sabtu pagi.

Saat ini total jenazah yang sudah teridentifikasi berjumlah 15 orang. Sisa 2 jenazah lagi masih menunggu hasil pemeriksaan DNA, yang akan diupayakan untuk segera diselesaikan.

#SorongPapuaBarat #TimDVI #KebakaranDiSorong



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x