Kompas TV regional berita daerah

Bandung PPKM level 3! Ganjil genap lagi, penyekatan lagi

Kompas.tv - 11 Februari 2022, 17:59 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - PPKM level tiga kota bandung akan kembali melakukan penyekatan di tiga titik ruas jalan di kota bandung, penyekatan dilakukan pada malam hari mulai pukul 18 : 00 hingga pukul 24 : 00 waktu indonesia bagian barat.

Guna membatasi mobilitas warga pada ppkm level tiga di kota bandung, pemkot bandung akan kembali melalkukan penyekatan di beberapa ruas jalan di kota bandung.

Peyekatan akan dilakukan di tiga titik diantaranya  jalan lengkong keciljalan asia afrika dan jalan dipati ukur.

Penyekatan akan dilakukan pada akhir pekan mulai pukul 18 : 00 hingga pukul 24 : 00 WIB,  ketiga titik jalan ini merupakan rawan kerumunan karena mobilitas warganya sangat tinggi.

Selain penyekatan pemkot bandung juga menerapkan ganjil genap di lima pintu keluar toldiantaranya gerbang tol pasteurpasir kojabuah batukopo dan mohamad toha.

Penerapan ganjil genap akan diberlakukan pada jumat sore mulai pukul 14 : 00 dan sabtu minggu mulai pukul tujuh pagi, pemberlakukan ganjil genap diberlakukan untuk mengurangi mobilitas kendaraan dari luar kota bandung.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x