Kompas TV nasional peristiwa

Kader PSI Tewas Bersama Putra Gubernur Kalimantan Utara dalam Kecelakaan di Jakarta

Kompas.tv - 9 Februari 2022, 10:53 WIB
kader-psi-tewas-bersama-putra-gubernur-kalimantan-utara-dalam-kecelakaan-di-jakarta
Ketua Umum PSI Giring Ganesha mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Fatimah. (Sumber: Tangkapan layar Intagram Giring. )
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Desy Afrianti

 

JAKARTA, KOMPAS TV - Kecelakaan yang menewaskan putra Gubernur Kalimantan Utara Zainal A Paliwang, AKP Novandi Arya Kharizma di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Senin (7/2/2022), menimbulkan korban jiwa lainnya. 

Dia adalah seorang wanita bernama Fatimah yang merupakan kader dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) asal Kota Banjarmasin. 

Baca Juga: Salah Satu Korban Tewas Kecelakaan Mobil di Senen Merupakan Anak Gubernur Kalimantan Utara

"Kabar yang kami dapatkan dari DPD PSI Banjarmasin begitu. Almarhumah kader aktif di Kota Banjarmasin yang baru pindah ke Jakarta," kata Juru Bicara PSI Sigit Widodo seperti dilansir dari Tribunnews.com.

Sementara itu, Ketua Umum PSI Giring Ganesha pun turut mengucapkan belasungkawa atas kepergian kadernya tersebut ke pangkuan Illahi.

"Turut berduka cita sedalam dalamnya. Mewakili DPP @psi_id , saya H. Giring Ganesha Djumaryo mendoakan agar almarhumah Sis Fatimah diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran."
-
"Rest In Peace sis Fatimah ... Bro and Sis @psi.kalsel dan @psi_banjarmasin turut berduka cita dan tetap semangat," tulis Giring dalam akun Instagram pribadinya @giring.

Baca Juga: Polisi: Jenazah Putra Gubernur Kaltara yang Terbakar di Senen Bisa Teridentifikasi Berkat Gigi

Sebelumnya, Polda Metro Jaya berhasil mengidentifikasi salah satu korban kecelakaan sedan yang menabrak separator di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Senin (7/02) lalu.

Salah satu korban tewas merupakan anggota Polri dan merupakan anak dari Gubernur Kalimantan Utara.

Dari sampel DNA, Bidokkes Polda Metro Jaya mengidentifikasi satu korban bernama Novandi, anak sulung dari Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang.

Baca Juga: Mobil SedanTabrak Separator dan Terbakar di Senen, Korban Ternyata Anak Gubernur Kaltara

AKP Novandi Arya Kharisma kini menjabat sebagai Kasat Polairud Polres Berau, Kaltim.

AKP Novandi dan satu orang lain, tewas karena terjebak dalam mobil yang terbakar, setelah menabrak separator.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x