Kompas TV video vod

Ukur Kemajuan Petenis Nasional & Pantau Bibit Muda untuk SEA Games, PP Pelti Gelar Turnamen!

Senin, 7 Februari 2022 | 13:14 WIB

Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Diikuti 122 peserta, Mandiri Tennis Open 2022 jadi turnamen tenis pertama yang digelar di masa pandemi Covid-19.

Selain mengukur kemajuan para petenis nasional, turnamen ini juga dijadikan sebagai salah satu ajang pemantauan bibit muda potensial yang siap diorbitkan pada SEA Games mendatang.

Setelah vakum hampir dua tahun sejak Covid-19 melanda tanah air, induk organisasi tenis nasional, PP Pelti akhirnya menggelar turnamen tenis pertamanya.

Bertajuk ‘Mandiri Tennis Open 2022’, turnamen nasional ini digelar di Jakarta; mulai 6 hingga 13 Februari 2022.

Sederet bintang tenis nasional seperti Jessy Rompies, David Agung Susanto, hingga Aldila Sutjiadi dipastikan ambil bagian di babak utama.

Selain itu, turnamen yang menyediakan total hadiah Rp 200 juta ini juga diramaikan dengan sejumlah petenis belia, yang mulai berlaga dari babak kualifikasi.

Dari babak kualifikasi sektor putra yang digelar Minggu (6/2) pagi, 64 petenis berebut delapan tiket babak utama.

Salah satunya petenis asal DI Yogyakarta, Rayhan Hanafi yang sukses melaju ke babak kedua kualifikasi usai tundukkan Made Krisna ‘double bagle’ 6-0 dan 6-0.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x