Kompas TV entertainment selebriti

Kim Eden, Keponakan G-Dragon BIGBANG yang Baru Lahir

Kompas.tv - 5 Februari 2022, 21:15 WIB
kim-eden-keponakan-g-dragon-bigbang-yang-baru-lahir
G-Dragon Sibuk Garap Album Baru BIGBANG. (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - G-Dragon BIGBANG resmi menjadi paman. Sang kakak, Kwon Da Mi dan sang suami, aktor Kim Min Joon mengunggah potret saat kelahiran putra pertama mereka pada Jumat (4/2/2022).

Dalam postingan Instagram story, Da Mi mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat yang diberikan. Di sisi lain, terungkap nama yang diduga menjadi milik keponakan dari G-Dragon tersebut.

"Bayi Kim Min Joon dan Kwon Da Mi, Eden kami, lahir dengan sehat, 2022.02.04. Terima kasih semua untuk ucapan selamatnya," tulisnya di akun @damikwon_.

Sama seperti ayahnya, Kim Min Joon, Eden juga memakai nama keluarga Kim. Di sisi lain, G-Dragon sendiri belum mengumumkan atau memberi kabar bahwa dirinya kini berstatus menjadi seorang paman.

Baca Juga: G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK Diisukan Pacaran, YG Entertainment Beri Jawaban Ini

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dami Kwon (@damikwon_)

Sebagai informasi, Kwon Da Mi dan Kim Min Joon menikah pada Oktober 2019. Da Mi adalah seorang perancang busana sekaligus influencer di industri fashion.

Kiprahnya tak main-main sebab ia dinobatkan sebagai World's Most Influential Global Fashion 500 oleh Business of Fashion, media fashion Inggris pada 2017.

Sementara itu Kim Min Joon merupakan aktor layar lebar maupun serial televisi. Ia muncul dalam serial populer seperti My Sassy Girl dan Hwarang: The Poet Warrior Youth.

Baca Juga: Profil G-Dragon, Sosok yang Dikabarkan Pacaran dengan Jennie BLACKPINK Setahun Terakhir

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x